iklan produk online

Evan Dimas, Kapten Masa Depan

Foto Skuad Timnas U-19 saat menjuarai AFF U-19
AFF U-19 2013 dan Pra Piala Asia U-19 2014 telah usai. Hasil cukup memuaskan telah diraih oleh Coach Indra Sjafri bersama tim. Keluar sebagai juara pertama dalam AFF U-19 setelah mengalahkan Vietnam dan lolos otomatis ke putaran final Piala Asia U-19 2014 setelah menaklukan Korea Selatan 3-2 adalah bukti betapa ciamiknya tim Garuda Muda Indonesia ini.  

Mata para pecinta sepakbola tanah air dibuat seakan tidak percaya melihat performa tim Garuda Muda di atas lapangan. Betapa tidak, gaya permainan dari kaki ke kaki mirip tim Barcelona diperagakan oleh Evan Dimas dkk. Gaya permainan ini hampir tidak pernah terlihat di timnas-timnas sebelumnya. Inilah momentum kebangkitan sepakbola kita”, kata Indra Sjafri dalam beberapa kesempatan. 

Para pemain yang memperkuat Garuda Muda U-19 adalah pemain hasil seleksi ketat yang dilakukan oleh coach Indra. Melanglang buana ke pelosok penjuru negeri dilakukan coach Indra demi mencari pemain-pemain yang memiliki bakat hebat. Dia tidak hanya berkutat pada kota-kota besar atau pun berpatok pada sekolah bola yang sudah memiliki nama. Kegiatan blusukan Coach Indra dalam mencari pemain hingga ke daerah-daerah telah mendapatkan pemain-pemain muda potensial. 

Semua pemain dibawah asuhan coach Indra adalah pemain-pemain pilihan dengan skill yang cukup mumpuni. Salah satu pemain tersebut adalah Evan Dimas Darmono. Pemain bernomor punggung 6 (enam) ini menjadi metronom dilapangan tengah. Evan juga dipercaya menyandang ban kapten oleh Coah Indra.

Siapakah Evan sebenarnya ?? mari kita ikuti ulasan dibawah ini.

Evan Dimas adalah seorang putra Surabaya yang lahir dari pasangan Condro Permono dan Ana. Tahun 2012 lalu, Evan Dimas terpilih masuk ke dalam skuat sepak bola Jawa Timur yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional XVIII di Pekanbaru.

Di level tim nasional, ia sudah memulai karirnya di tingkat U-17 sekaligus menyandang ban kapten, sebelumnya ia juga telah mengantarkan Garuda Muda menjuarai turnamen HKFA International Youth Invitation di Hongkong pada tahun 2012.

Evan Dimas juga merupakan wakil Indonesia dalam ajang pencarian bakat bertajuk ‘The Chance’ dan menjadi satu dari 100 anak yang beruntung bisa dilatih oleh mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola. [ROL]

Perjalanan karir Evan masih panjang, pertandingan demi pertandingan masih menunggu untuk ia lakoni. Latihan keras dan uji coba pertandingan masih ia butuhkan untuk terus mengasah dan mematangkan teknik permainananya. Sukses Evan !!

Celoteh : Semoga bakat-bakat terbaik yang tergabung dalam U-19  ini dapat menjadi generasi emas penerus Timnas Senior di masa yang akan datang. Kita berharap dengan semakin naiknya popularitas tim U-19 ini, semoga terhindar dari mafia-mafia kepentingan yang ingin memanfaatkan popularitas U-19 untuk tujuan-tujuan mereka.
Maju terus coach Indra dan Tim !!

foto evan dimas, profil evan dimas, biografi evan dimas
Nama                  : Evan Dimas Darmono
TTL                     : Surabaya, 13 Maret 1995
Kebangsaan   : Indonesia
Posisi                  : Gelandang Serang
______________________________________________________________

Artikel Terkait

Trmksh atas kunjungannya. Suka artikel ini? Like/Share dgn tombol di atas. Etika COPAS: sertakan Link sumber seperti di bawah ini ! dgn begitu berarti anda telah menghargai kerja keras Kami.(JT)

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di JejakTamboen

0 komentar:

Post a Comment

'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''
Silahkan berkomentar dengan Baik dan Sopan
1. Tidak diperkenankan menautkan Link Aktif di Kolom Komentar.
2. Dilarang beriklan dalam Komentar.
'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''
Komentar berkualitas dari anda sangat penting bagi kemajuan Blog kami.

Beranda
Support :Creating Website | Johny Template | Slapia Souvenir
Copyright © 2016. Jejak Tamboen | Sejarah | Blogging | Informasi | Alternative Site for U - All Rights Reserved | Template Modified by BayuRD
Proudly powered by Blogger
Free counters!