bob sadino, spongebob

Bob Sadino Dan Spongebob..,

Mungkin dalam benak anda bertanya-tanya.,kenapa saya menyandingkan kedua tokoh ini dalam satu frame. Berdasar pengamatan sederhana saya secara seksama dan secara berkesinambungan (kaya’ Ilmuan saja,hehe), ternyata kedua tokoh ini memiliki banyak kesamaan., Anda pasti tidak percaya, Oke, to the point saja.

Fakta Pertama, 

Tokoh di atas merupakan dua tokoh yang sama-sama sukses dibidangnya masing2. Bob Sadino sukses dibidang Enterpreneur atau Pengusaha,

sedangkan Spongebob sukses di dunia panggung hiburan (tepatnya sukses sebagai salah satu tokoh kartun terlaris di dunia) dan kedua tokoh ini memiliki nama BOB.Itu fakta pertama,.masih ada fakta selanjutnya…,

Fakta Kedua

Dua tokoh ini mempunyai karakter yang sama yaitu sama-sama Jenaka, Dimana Bob Sadino jenaka dengan gaya nyentrik-nya yang khas, Sedangkan Spongebob jenaka dengan segala tingkah lakunya yang polos/lugu disertai kekonyolan yang sewaktu-waktu memancing gelak tawa para penonton.

Fakta Ketiga,

 Mungkin anda tidak  kepikiran sebelumnya..
Kedua tokoh ini memiliki trendmark khas dalam berbusana ,yaitu sama-sama memakai celana pendek dalam setiap kesempatan penampilannya. (mungkin anda tidak berpikiran sampai kesitu kan?,hehe..sama klo begitu, sebelum menulis artikel ini saya juga tdk kepikiran sama sekali)

Fakta Keempat

Gaya bercelana pendek kedua tokoh ini ternyata sama-sama menjadi trendsetter berbusana di kalangan remaja Putri / cewek ABG di lingkungan sekitar kita,.

Fakta Kelima,

Bob Sadino dan Spongebob mungkin sama-sama tidak tahu kalau gaya celana pendeknya telah diikuti & booming di kalangan para cewek.

celana seksi, Hot pants cewek abg, cewek seksi, abg seksi, Hot pants,
_________________________________________
         Bukti fakta ke-4 & ke-5

Celoteh: Mari budayakan berbusana santun sebagaimana adat timur kita. 

"Ajining Rogo soko Busono".. 

Jangan takut berbusana santun, karena berbusana santun tidak akan mengurangi tingkat modis, dan berbusana santun dapat menghindarkan anda dari hal yang tidak diinginkan (tindakan2 asusila/kriminal lain).
                 
Berbusana merupakan salah satu cerminan diri kita.!!

____________________________________________________________________
Nb: (Tulisan ini tidak ada maksud untuk melecehkan Bapak Bob & pihak kartun SpongeBob) (JT)