iklan produk online

Alasan Mengapa Robin Van Persie memakai nomor 20 di Manchester United

Robin van Persie akan mengenakan nomor punggung 20 di Manchester United. Striker internasional itu pun mengungkapkan alasannya.

Usai menyelesaikan kepindahannya dari Arsenal ke Manchester United dengan nilai transfer £24 juta (setara Rp358 miliar), Van Persie diberi pilihan untuk mengenakan dua nomor punggung, yakni 20 dan 21.
Akhirnya Van Persie memilih nomor punggung 20. Striker 29 tahun itu berharap keputusannya untuk memilih nomor 20 bisa menjadi pertanda positif bagi MU yang berjuang merebut gelar Liga Inggris ke-20 musim ini.

Alasan Mengapa Robin Van Persie memakai nomor 20 di Manchester United.Robin van Persie akan mengenakan nomor punggung 20 di Manchester United. Striker internasional itu pun mengungkapkan alasannya.

"Saya punya pilihan 20 atau 21, dan alasan saya memilih nomor ini karena jika kami menjadi juara musim ini, itu akan menjadi gelar liga ke-20 bagi Manchester United. Itu alasan utama mengapa saya mengambil nomor 20,"  ujar Van Persie seperti dilansir Sport360.

Sebelumnya, MU juga mempunyai mantan bomber dari Belanda, yakni Ruud van Nistelrooy. Van Persie berharap bisa mengikuti jejak Nistelrooy yang sukses menjadi legenda di Old Trafford dengan torehan 95 gol dari 150 laga bersama MU.

Sebelumnya ada Ruud van Nistelrooy yang bermain lima tahun di sini dan mencetak sekitar 95 gol di sini. Dia punya peran yang luar biasa. Mudah-mudahan saya bisa sukses dengan cara sendiri. Saya juga bisa memberi pengaruh besar," tuturnya. (art)

Source: bola.viva.co.id

Artikel Terkait

Trmksh atas kunjungannya. Suka artikel ini? Like/Share dgn tombol di atas. Etika COPAS: sertakan Link sumber seperti di bawah ini ! dgn begitu berarti anda telah menghargai kerja keras Kami.(JT)

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di JejakTamboen

0 komentar:

Post a Comment

'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''
Silahkan berkomentar dengan Baik dan Sopan
1. Tidak diperkenankan menautkan Link Aktif di Kolom Komentar.
2. Dilarang beriklan dalam Komentar.
'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''
Komentar berkualitas dari anda sangat penting bagi kemajuan Blog kami.

Beranda
Support :Creating Website | Johny Template | Slapia Souvenir
Copyright © 2016. Jejak Tamboen | Sejarah | Blogging | Informasi | Alternative Site for U - All Rights Reserved | Template Modified by BayuRD
Proudly powered by Blogger
Free counters!