Salam jumpa bagi anda semua. Dalam kesempatan ini kami akan memposting sebuah artikel mengenai cara mudah membuat tombol follow twitter di blog.

Banyak manfaat dari memasang tombol follow twitter di blog kita. Selain mempercantik tampilan blog, melalui tombol follow twitter ini juga dapat  memudahkan pengunjung setia blog anda untuk memfollow akun twitter anda. Jika pengunjung anda mengklik tombol tersebut, maka saat itu juga follower anda akan bertambah.

Dengan kata lain, memasang tombol follow twitter di blog ini adalah sebagai promosi akun twitter anda untuk menjaring follower baru. Sangat  bermanfaat bukan?.

Lalu, Bagaimana cara membuat tombol follow twitter di blog ?


Pertama, Kita harus login dulu di akun twitter kita masing-masing.
kedua, setelah anda login ke akun twitter, lalu kunjungi halaman ini [Klik disini]. kemudian anda akan mendapati tampilan seperti dibawah ini.

Cara Mudah Membuat Tombol Follow Twitter Di Blog, Cara memasang tombol follow twitter di blog sangatlah mudah,

- Ada empat pilihan bentuk tombol tersedia. Ada Share link, Follow, Hastag dan Mention. Karena kita akan membuat tombol follow twitter di blog maka yang kita pilih adalah tombol Follow.

- Anda dapat mengubah kata "Follow" menjadi "Ikuti", caranya anda harus memilih bahasa indonesia pada kolom Language.  Namun pilihan ini bebas sesuai selera anda. Pilih kata “follow” atau “ikuti”,semuanya sah-sah saja.

Cara Mudah Membuat Tombol Follow Twitter Di Blog, Cara memasang tombol follow twitter di blog sangatlah mudah,


Setelah pengaturan selesai, maka langkah selanjutnya adalah meng-copy script pada kotak yang tersedia, atau lihat kotak yang kami tandai warna biru pada gambar di atas. Langkah selanjutnya yaitu Paste kode script ke blog anda. Login blog terlebih dahulu lalu pilih Tata Letak > Tambah Gadget> HTML/Java Script.

Cara Mudah Membuat Tombol Follow Twitter Di Blog, Cara memasang tombol follow twitter di blog sangatlah mudah,

Contoh hasilnya anda bisa melihat tombol follow twitter di sidebar blog kami.  Baiklah, sekian cara mudah membuat tombol follow twitter di blog dari kami semoga bermanfaat.

Klik tombol follow disamping jika anda merasa postingan ini membantu. Salam dan sukses selalu untuk anda.