iklan produk online

Doa dan Harapan untuk Tahun yang Baru (Arti sebuah Sejarah)

Salam Blogger, Salam Hebat Bagi kawan semua. 2015 akan telah kita lalui bersama, suka duka mewarnai perjalanan kita. Apakah planning atau target anda sudah tercapai di tahun 2015 ?.Apakah kualitas hidup kita di tahun 2015 ada peningkatan?. Mari kita renungkan sejenak.., tentu ada planning atau target yang belum tercapai serta masih banyak yang harus ditingkatkan dari segi kualitas hidup kita.


Namun,.. animasi tahun baru 2013 gratis, animasi tahun baru 2013 gratis, animasi tahun baru 2013 gratis, Siapkah anda bangkit di tahun 2016?.

Sebuah pertanyaan ringan nan menggelitik. Pasti 100% jawaban kita adalah SIAP. Tapi sesungguhnya pernyataan siap saja tidaklah cukup. Sikap siap dan ditunjang keuletan dalam bekerja serta tidak lupa berdo’a disetiap akhir kerja keras kita, merupakan etos kerja sesungguhnya. Untuk memulai lembaran baru dan semangat baru di tahun yang baru ini, mari kita flashback sejenak sembari introspeksi diri.

Mari kita jadikan tahun sebelumnya (2015) sebagai kaca untuk bercermin, jika kita mau bercermin dari apa yang telah kita lakukan selama di tahun 2015, niscaya di tahun yang baru ini kita tidak akan terjebak dalam kesalahan yang sama.

Dalam hal ini ada Quote Super dari Soekarno (founding father), beliau mengatakan bahwa Jangan sekali-kali melupakan sejarah,"JASMERAH".

Meskipun terdengar sederhana namun kata-kata dari Soekarno tersebut mengandung arti yang cukup dalam. Kesuksesan tidak serta merta diraih dari hal yang kita lihat kedepan namun melihat dari hal-hal yang kita lakukan sebelumnya akan menjadikan koreksi guna menapaki masa depan lebih baik.

Sejarah telah memberikan kita pengalaman dan pelajaran. Sejarah telah memberikan contoh kehidupan, contoh yang kurang baik mari kita tinggalkan, sedangkan intisari kebaikan yang telah diperlihatkan sejarah mari kita ambil. Dengan melihat sejarah, kita dapat mengkaji dan memetik suatu pelajaran tentang sebuah perjalanan yang dapat kita terapkan dikehidupan mendatang. Kebaikan dan kesuksesan adalah intisari dan tujuan mempelajari sejarah.

Ditengah kondisi kehidupan bangsa kita yang seperti ini. Dari kasus Korupsi hingga Kawin Siri tersaji di Layar TV, namun kita wajib optimis bahwa kebaikan pasti akan kita dapatkan, seiring kita mampu dan mau untuk bekerja keras. Mari ambil hikmah dari setiap kejadian yang terjadi, kita jadikan titik balik untuk mencapai kesuksesan. Selama kita mau berusaha dan berdo’a pasti ada jalan untuk meraih kesuksesan tersebut. saya yakin, Tuhan pasti melihat setiap usaha dan mendengar setiap doa dari umat-Nya.

Semoga di Tahun Baru ini, kita semua diberikan semangat, kesehatan dan kesuksesan. Semoga Tuhan senantiasa mencurahkan rahmat dan lindungan-Nya bagi kita dan Negara kita Indonesia.(amin). Selamat Tahun Baru. Bangkitlah Bangsaku. Jayalah Negeriku! Sukses Selalu untuk Kita Semua !.

Celoteh: Sebenarnya tidak ada suatu kewajiban mengucapkan dan merayakan tahun baru, namun hal itu sah saja selama kita tidak melanggar hak dan kewajiban kita sebagai warga negara. Boleh saja merayakan tahun baru namun janganlah berlebihan, terlebih jangan menghambur-hamburkan uang. Justru dengan hal sederhana (Doa dan Harapan) kita dapat meresapi dan menemukan apa itu makna tahun baru sesungguhnya.
Selamat Tahun Baru, Semangat Baru, Energi Baru,
Happy New Year and Happy Blogging everybody.

Artikel Terkait

Trmksh atas kunjungannya. Suka artikel ini? Like/Share dgn tombol di atas. Etika COPAS: sertakan Link sumber seperti di bawah ini ! dgn begitu berarti anda telah menghargai kerja keras Kami.(JT)

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di JejakTamboen

1 komentar:

JuraganFollowers.com SEO Kontes said...

Hey bro / sis, yuk ikutan JuraganFollowers.com SEO Kontes. Pendaftaran sampai tanggal 31 januari. Berhadiah uang tunai.

klik www.juraganfollowers.com/2012/12/seo-kontes.html

Post a Comment

'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''
Silahkan berkomentar dengan Baik dan Sopan
1. Tidak diperkenankan menautkan Link Aktif di Kolom Komentar.
2. Dilarang beriklan dalam Komentar.
'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''
Komentar berkualitas dari anda sangat penting bagi kemajuan Blog kami.

Beranda
Support :Creating Website | Johny Template | Slapia Souvenir
Copyright © 2016. Jejak Tamboen | Sejarah | Blogging | Informasi | Alternative Site for U - All Rights Reserved | Template Modified by BayuRD
Proudly powered by Blogger
Free counters!