Tampil cantik di depan umum adalah keinginan bagi semua wanita. Di era modern saat ini, dimana emansipasi, mobilitas dan eksistensi wanita semakin tinggi. Wanita sekarang dituntut smart/cerdas dalam setiap aktivitasnya.

Tips pentingnya perawatan kulit tubuh pada malam hari merupakan salah satu cara perawatan kulit yang dianjurkan, pentingnya perawatan kulit tubuh pada malam hari merupakan hal yang harus diperhatikan oleh para wanita
Tidak hanya inner beauty atau smart saja, akan tetapi kecantikan fisik juga harus menjadi perhatian. Salah satu perhatian kecantikan fisik yang tak boleh diabaikan seorang wanita adalah kecantikan kulit. Kecantikan wanita akan semakin terpancar jika wanita mempunyai kulit yang putih lembut dan bersinar.

Banyak cara untuk mendapatkan kulit bersih dan bersinar, salah satunya adalah perawatan kulit tubuh pada malam hari.


Kenapa harus perawatan kulit tubuh malam hari ?


Perawatan kulit tubuh pada malam hari merupakan salah satu perawatan yang sangat penting, sebagaimana  Pernyataan Dr. Eddy Karta SpKK dari Divisi Geriatri Dermatologi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo  dalam jumpa pers mengenai produk kecantikan di Jakarta.

Beliau mengatakan bahwa "Malam hari adalah saat di mana sel-sel kulit memperbaiki diri dengan membangun sel baru serta kolagen yang rusak. Proses ini terjadi melalui pembelahan sel-sel lapisan kulit, dan memproduksi lapisan sel kulit yang baru,".

Eddy menjelaskan,  saat malam hari terjadi pembelahan sel-sel lapisan kulit dan ketika itu kandungan air pada kulit paling banyak menghilang, hingga 25 persen dibandingkan pada pagi atau siang hari.



Dia mengatakan bahwa kulit memerlukan pelembab malam, karena pada malam hari kulit tubuh paling banyak kehilangan kelembaban dan butuh bekerja ekstra untuk proses regenerasi. (dikutip dari antaranews )

Dari ulasan ahli kulit diatas mengindikasikan bahwa penggunaan produk pelembab kulit akan membantu supaya kulit tidak menjadi semakin kering saat proses regenerasi sedang berlangsung. Maka untuk itu mulailah saat ini rawat kulit anda pada malam hari dan gunakanlah produk kecantikan yang tepat.

Pilihan akan produk-produk kecantikan kulit untuk saat ini sangat banyak. Lantas anda jangan bingung dengan hal tersebut, jadikan new varian Citra Night Whitening  Mulberry dan Minyak Biji Anggur menjadi patner perawatan kulit anda.

Tips pentingnya perawatan kulit tubuh pada malam hari merupakan salah satu cara perawatan kulit yang dianjurkan, pentingnya perawatan kulit tubuh pada malam hari merupakan hal yang harus diperhatikan oleh para wanita, demikian artikel pentingnya perawatan kulit tubuh pada malam hari,pentingnya perawatan kulit tubuh pada malam hari sepenting kulit indahmu

Citra Night Whitening  Mulberry dan Minyak Biji Anggur mempunyai keutamaan dan keunggulan bila dibanding produk lain. Keunggulan tersebut terletak pada bahan pembentuk produk ini yaitu bahan alami berupa Ekstrak Mulberry yang dikenal membantu membuat kulit tampak lebih putih dipadu dengan Minyak Biji Anggur dikenal mengandung Antioksidant untuk merawat kulit lebih maksimal. Tentu saja keunggulan inilah yang menjadi pembeda produk Citra Night Whitening dengan produk lain.

Buat anda wanita yang mengutamakan kecantikan, memilih Citra Night Whitening  Mulberry dan Minyak Biji Anggur adalah pilihan yang cerdas. Pilihan anda tidak akan salah karena Citra adalah produk yang cukup familiar dan produk yang teruji keunggulannya serta Citra adalah produk  yang mempunyai komitmen jelas yaitu mendukung wanita Indonesia tampil cantik.

Jadi.Wanita Cantik,. nikmati segera Citra Night Whitening  Mulberry dan Minyak Biji Anggur untuk kulit seksimu. Dapatkan produknya di toko-toko di kotamu. Atau informasi lebih lanjut klik www.rumahcantikcitra.co.id


Nb: Penggunaan produk dengan mengindahkan aturan pakai sangatlah disarankan.

Sumber Gambar
  • sumber gambar pertama infoperempuan.com.
  • sumber gambar kedua rumahcantikcitra.co.id.
Ditulis oleh Rima M.D